FATWA MUI BIKIN BULU KUDUK BERDIRI

hiuGOLPUT haram…

ROKOK ikutan semi haram juga……..

itulah fatwa baru yang di keluarkan MUI….

orang kecil tidak akan pernah tahu alasan-alasan Njlimet MUI, yang mereka tahu rakyat diwajibkan memilih caleg and capres,pemilu sudah bukan lagi HAK, tetapi menjadi kewajiban.maka kenapa tidak sekalian  MUI mengusulkan penggantian nama PEMILU menjadi KEWAJU kewajiban Umum, karena kalau mengandung kata2 pemilihan, maka  hal itu bersifat HAK bukan KEWAJIBAN..lagian islam koq semakin lama semakin aneh ya,sekarang hukum islam bersifat teritorial tidak lagi UNIVERSAL,padahal pas penulis dulu sekolah,di ajarkan bahwasaannya hukum islam itu hukum untuk segala umat,baik islam,kristen,budha dll,semuanya bisa masuk dan memakai hukum tersebut,tapi sekarang realitasnya boro2 untuk lintas agama,untuk umat sendiri aja berbeda-beda,masa di negara sini haram di negara sono halal,dalam hal rokok lebih pusing lagi,banyak sekali nyawa yang di gantungkan dalam produksi rokok,walaupun dalam realitasnya banyak juga yang mati karena rokok,namun seharusnya MUI menelaah lebih dalam lagi ,karena nyatanya Negara pun masih support thdp industri tsb,dan klo di bandingkan kayaknya lebih berbahaya KENDARAAN BERMOTOR di bandingkan ROKOK, jadi lebih relevan andai MUI mengharamkan orang kebut2an dahulu sebelum mengharamkan rokok..lagian TUHAN tuh MAHA TAHU, jadi andaikan rokok berbahaya bagi manusia pasti tuhan telah memberikan larangannya. di suatu hadits disebutkan ALLOH pernah MENEGUR nabi Muhammad S.A.W ,di karenakan nabi mau mengharamkan madu namun berdasarkan emosi nabi sendiri,bukan atas Perintah ALLOH.

2 Komentar

  1. […] FATWA MUI BIKIN BULU KUDUK BERDIRI 29 January 2009 by ta2anarchy on indonesian street lifestyle GOLPUT haram… ROKOK ikutan semi haram juga…….. itulah fatwa baru yang di keluarkan … Tags: Street Life […]

  2. makaaanyaa ngaajiii maasss hiduup di jalanan az sii…
    asal2n deh komentarnyaa


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kategori

  • Arsip

  • "IF THE KIDS ARE UNITED WE ARE NEVER TO DEFEATED"